Alien, "Mahluk asing atau Manusia masa depan" (Bag.2)

Pada artikel sebelumnya telah dibeberkan beberapa hal tentang Alien ini, mungkin tepatnya telah di-imajinasikan. Sekarang coba aku lanjutkan imajinasi aku tentang Alien ini. Nah pada masa depan Alien yang berkuasa adalah Alien dari ras Draco yang begitu kuat karena Alien jenis ini adalah persilangan dari Ras Manusia dan Hewan, mengapa malah jenis kadal yang dipilih untuk persilangan, menurut aku karena jenis reptil ini yang lebih bisa bertahan dalam segala medan dan keadaan makanya pada awal persilangan para ilmuan masa depan menyilangkan manusia dengan reptil, coba lihat saja pada jaman sekarang Reptil Komodo kan konon mereka bisa bertahan dari jutaan tahun yang lalu. Namun mungkin pada perkembangan selanjutnya para Draco ini malah mengambil alih kekuasaan manusia asli pada saat itu sehingga mereka mengendalikan seluruh ras manusia pada masa tersebut. Karena jenis ini yang terkuat dan memegang kendali makanya mereka jarang terlihat oleh manusia jaman sekarang, yang sering bertemu dan terlihat oleh manusia sekarang adalah dari jenis Alien biasa (Manusia yang berevolusi).

Lalu mengapa mereka jarang berinteraksi dan berkomunikasi dengan manusia jaman sekarang?, mungkin karena komunikasi mereka yang telah berkembang dan berevolusi menjadi jenis komunikasi telepati makanya bila orang awam biasa jarang bisa berkomunikasi dengan mereka, kebanyakan yang bisa berkomunikasi dengan mereka adalah orang-orang yang terpilih (yang bisa nyambung secara telepati), atau mungkin disamping itu mereka tidak ingin mengganggu alur waktu kita saat ini, mungkin bila mereka berkomunikasi intens dengan manusia jaman sekarang mungkin akan merubah masa depan karena alur waktu akan terganggu dan sejarah akan berubah. Nah mungkin alas an terakhir ini yang menyebabkan Alien cenderung menghindar apabila bertemu dengan manusia.
Teknologi pada masa depan sangat maju sehingga perjalanan mengarungi ruang dan waktu bukan hal asing lagi, seperti halnya John Titor yang konon adalah Time Traveler. Dan bahkan teknologi masa depan sudah dapat melintasi jagad raya ini karena penemuan akan Stargate (Gerbang Bintang). Oleh karena melintasi ruang dan waktu bukan hal asing, maka Para manusia masa depan ini dengan gampang bisa kembali ke masa lalu, dan mungkin di setiap mereka sampai pada satu titik masa lalu mereka meninggalkan pengetahuan tingkat tinggi mereka pada manusia yang mendiami masa waktu tersebut dan disembah bagai dewa. Makanya banyak hal aneh yang ditemukan oleh ahli arkeologi jaman sekarang, ada yang menemukan gambar kapal udara di suatu kuil di mesir, ada yang menemukan gambar teknologi lampu di pyramid, ada yang menemukan reactor nuklir purba, ada yang menemukan jalan penghubung lintas benua (dikenal dengan jembatan Rama), ada yang menemukan Gada Bima (konon ini gada adalah besi murni yang sangat keras), dan masih banyak lagi. Dan bukan hal mustahil bila pembangunan-pembangunan bangunan pada masa lalu dibantu oleh manusia-manusia masa depan ini, seperti contohnya pembangunan piramida, Stonehenge, atau bangunan lainnya di dunia ini.
Ada beberapa artikel yang menerangkan bahwa para Alien ini selalu mengawasi daerah-daerah yang berpotensi besar akan tambang besi. Ini mengindikasikan bahwa pada masa yang akan datang kebutuhan besi sangat besar untuk membangun sesuatu yang belum kita ketahui, mungkin untuk bikin Portal Waktu atau membuat wahana antariksa super besar unutk meninggalkan bumi karena bumi sudah tidak layak huni, atau membuat kapal-kapal penjelajah seperti yang sering kita sebut dengan UFO,.Nah makanya mereka selalu mengawasi daerah-daerah yang memiliki potensi besar akan barang tambang besi, karena mungkin pada masa datang pemetaan bumi jauh berbeda dengan masa sekarang, mungkin daerah-daerah tambang besi saat ini telah terendam air laut pada masa depan atau hal-hal lain yang bisa menggeser kordinat dari daerah tersebut. Seperti bergesernya lempeng bumi.

Mungkin ga sih kalo Alien itu manusia masa depan.

(jadi pusing sendiri gw)

Cape dehhhhhhhhh……Heheheheh (Pis ah)


 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?