Alien, "Mahluk asing atau Manusia masa depan" (Bag.1)

Banyak sekali pertanyaan dalam benak ini, terlalu banyak dan terlalu memusingkan kepala menyangkut entiti asing yang akrab kita sebut dan kita kenal sebagai alien ini. banyak para ahli yang menyelidiki dan mengamati mahluk ini, tapi selalu dan selalu menjadi misteri, setiap kita mengungkap suatu teori tentang mahluk ini maka terbuka pula teori yang lain dan selalu menjadi misteri terbesar umat manusia. Maka pikiranku melayang memikirkan tentang mahluk yang bernama Alien ini, berputar putar, melayang, terhempas pada satu pemikiran "Mungkinkah Alien ini adalah Manusia masa depan yang telah berevolusi?", wowwwwwww....Tambah pusing saja.......

Terus kubayangkan dan kuhubungkan pemikiranku ini dengan teori lainnya, mungkin pemikiranku ini sangat bodoh tetapi peduli amat, aku terus bermain dengan pikiranku dan imajinasiku. Coba lihat bagaimana postur Alien ini, tak jauh dari postur manusia seperti kita kan?. Cuman memang dari ukuran agak berbeda, coba kita telaah deh….

Kepalanya yang besar menunjukan otak yang besar pula, kubayangkan bahwa pada masa depan manusia mengggunakan otak secara maksimal sehingga otak manusia membesar karena fungsi yang maksimal tersebut dan mereka berkomunikasi dengan telepati ( Jadi ingat “Peradaban Atlantis” ada tuh bagian yang pake telepati). Trus ini Alien ga punya rambut alias botak, ya terang saja wong jaman sekarang aja para professor yang Cuma pake otak dikit aja pada botak, apalagi manusia masa depan yang pake otak secara maksimal, ya pasti pada botak lah ya ngaa…? (heheheeh....)

Mata Alien yang hitam pekat sampe menuh-menuhin bungkusnya (hehehehe), nah ini nih yang aga gimana gituh….menurut aku ni mata item semua karena pada masa depan ga ada matahari, dikarenakan pada masa itu matahari padam atau jangan jangan matahari hancur karena bertabrakan dengan Planet Nibiru yang konon garis perputarannya agak aneh gitu deh ( wuih udah ngaco aja nih), sehingga penerangan hanya pada lampu lampu ultra violet raksasa buatan dan itu juga hanya untuk penyinaran tumbuhan agar tumbuh, bukan di khususkan sebagai penerangan utama menyebabkan mata manusia membutuhkan penyerapan cahaya yang berlebih, jadi deh kaya mata kucing di kegelapan itemnya jadi gede banget.

Hidung yang begitu kecil dan super ultra pesek (heheheh) malah bisa dibilang hidungnya hanya lubang kecil saja, mungkin pada masa depan kandungan oksigen di uadara sangat tipis dikarenakan tumbuhan penghasil oksigen yang jarang karena gimana mau tumbuh wong mataharinya aja padam, jadi tumbuhan jarang banget menyebabkan oksigen sangat tipis, belum lagi lapisan ozon yang super rusak karena pemanasan global yang disebabkan manusia sebelumnya dan juga polusi yang sangat super gila karena ekploitasi bumi yang besar besaran dan perang senjata nuklir, maka hidungnya hanya lubang saja karena biar ga boros oksigen coyyyyy…..hehehehe.

Telinga yang hanya lubang sama kaya hidung, telinga ini ga ada daun telinganya, kayanya manusia masa depan kan komunikasinya pake telepati jadi mereka berevolusi jadi ga ada daun telinga nya walau memang masih berfungsi pendengarannya.


Mulutnya yang kecil karena jarang dipakai berbicara, disamping itu pula makanan orang masa depan berupa kapsul makanan jadi ya pastilah jadi seperti itu mulutnya karena jarang dipake bicara dan mengunyah makanan.

Tubuh yang kerempeng kurus kering karena makanan yang berupa kapsul atau pil jadi organ tubuh bagian dalam berevolusi menjadi kecil-kecil dan juga karena mereka jarang beraktifitas seperti manusia sekarang, mereka cenderung memakai alat-alat elektronis dan serba otomatis. Sekali pencet bisa ngapa-ngapain ga usah cape-cape jalan hilir mudik, dan lain lain. Coba saja lihat tangan dan jari-jari tangan yang lebih panjang dibandingkan dengan manusia jaman sekarang dan ujung jari yang terlihat lebih besar nah itu dikarenakan terlalu seringnya menekan tombol-tombol. (nah ini peringatan nih bagi yang doyan SMS-san terlalu sering pencet tombol ntar jarinya kaya Alien…hehehe)

Ada yang bisa membedakan jenis kelamin Alien ga? Ayo coba….
Nah ini nih yang aku benci dari imajinasiku. Menurutku pada masa depan manusia tidak bereproduksi secara normal, layaknya manusia sekarang melakukan perkawinan, pada masa yang akan datang manusia berkembang karena cloning, maka dari itu Alien ga keliatan jenis kelaminnya, karena ga dipake lagi brurrrrr dipakenya cuman buat buang urine ( hiks… hiks…. Hiks… mana enak ya hidup kaya gitu). Nah malah menurutku pada masa depan persilangan antara manusia dengan binatang dapat dilakukan, nah ini yang menyebabkan adanya ras ras Alien, dan pada masa itu yang terkuatlah yang memegang kendali, makanya konon menurut beberapa artikel yang pernah aku baca yang memimpin Alien itu adalah dari ras Draco (kaya kadal kali yeeee), karena memang persilangan manusia dan binatang ya bakal menghasilkan ras lebih kuat dari manusia biasa.

Cukup dulu deh ya ntar aku terusin lagi dehhhhh….

Alien, "Mahluk asing atau Manusia masa depan" (Bag.2)

Comments :

0 Comment to “Alien, "Mahluk asing atau Manusia masa depan" (Bag.1)”

Posting Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?