Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli) dan Kisahnya

Asal-usul dari Zodiak Cancer ini berhubungan erat dengan 12 tugas yang dilaksanakan oleh Hercules, dimana pada tugas yang kedua Hercules mengemban tugas untuk membunuh Hydra. Hydra digambarkan sebagai monster berkepala sembilan yang merupakan anak dari Typhoon dan Echidna. Satu dari kesembilan kepala Hydra adalah abadi, sedangkan delapan kepala lainnya akan menumbuhkan dua kepala baru jika dipotong. Hydra tinggal disebuah Rawa yang dinamakan Rawa Lerna bersama seekor Kepiting Raksasa

Dalam tugsanya membunuh Hydra Hercules dibantu oleh keponakannya yang bernama Iolaus. Hercules memotong kepala Hidra namun selalu tumbuh lagi. Dalam pertarungan itu Dewi Hera mempersulit Hercules dengan menyuruh Kepiting Raksasa untuk ikut menyerang Hercules. Kepiting itu mencapit kaki Hercules, namun dengan kekuatannya Hercules berhasil menginjak Kepiting Raksasa itu hingga hancur dan mati. Dikarenakan pertarungan antara Hercules dan Hydra tak kunjung selesai oleh sebab Kepala Hydra yang Ia potong selalu tumbuh lagi maka Hercules menyuruh Iolaus untuk membakar leher Hydra yang kepalanya telah terpotong. Dengan cara itu kepala Hydra tidak tumbuh lagi sehingga Hercules bisa mengalahkan Hydra. Hercules lalu mengubur kepala abadi Hydra di bawah sebuah batu besar dan mencelupkan panahnya pada darah Hydra sehingga panahnya kini mematikan.

Walaupun gagal memenuhi misinya, untuk menghargai usaha Kepiting Raksasa itu, Hera menempatkannya di langit sebagai konstelasi Cancer. Sementara Hydra sendiri kemudian ditempatkan di langit sebagai rasi bintang Hydra.

Karakter Dan Kepribadian Zodiak Cancer

Kelebihan Zodiak Cancer:
Cancer adalah zodiak yang sangat perhatian, konsisten, selalu siap melindungi dan memiliki pribadi yang hangat. Ia biasanya banyak dicintai orang, baik oleh keluarganya sendiri maupun diantara teman-temannya karena ia sendiri pun merupakan orang yang penuh kasih di dalam hatinya. Zodiak berlambang kepiting ini juga sangat kreatif dan imaginatif, seorang Cancer umumnya selalu memiliki bakat besar dalam hal seni.

Kelemahan Zodiak Cancer:
Temperamen yang cepat panas, sangat sensitif, terlampau tergesa-gesa dan agak egois adalah kekurangan utama zodiak Cancer ini. Orang yang berada dibawah pengaruh bintang ini juga biasanya kurang berani mengambil resiko dan lebih banyak mengambil jalan yang 'aman-aman' saja. Terakhir, hati-hati jangan sampai menyakiti hatinya, karena seorang Cancer mudah sekali tersinggung dan celakanya bukan seorang pemaaf yang baik .

Cinta dan Jodoh Zodiak Cancer

Cancer adalah insan yang penuh cinta dan sangat setia. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan sepenuh hati, serius dan total dalam cintanya. Cancer yang setia tidaklah tertarik jika hanya "bermain-main" dengan lawan jenisnya.

Karena ia memberikan penuh, ia merasa bahwa ia berhak meminta penuh pula dari pasangannya, inilah yang mungkin terkadang membawanya ke arah sifat posesif.

Comments :

7 Comment to “Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli) dan Kisahnya”
Anonim mengatakan...
on 

yah saya jarang terluka sih tapi sekali saya terluka saya sulit memaafkan...dan tak akan pernah kembali lagi

Anonim mengatakan...
on 

Yg di ceritakan di atas 90% persis dgn sifat saya, dari kelebihan maupun kekurangan.

Nola Nofrialiska Arnas mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

pas banget sesuai dengan sifat pacar gue gan

LockTo mengatakan...
on 

lumayan

Hendra wardhana mengatakan...
on 

Lumayann

Jimin irama mengatakan...
on 

Btl sekali

Posting Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?