Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus) dan Kisahnya

Didalam Mitologi Yunani dikisahkan bahwa dalam amarahnya, Hecules membunuh istri dan anaknya dikarenakan tipu daya dari Hera (persis seperti kisah Kratos dalam Game God of War pada konsol PS2, kalau kalian pernah memainkannya pasti tahu). Untuk membersihkan dosanya tersebut, dia diharuskan untuk mengabdi pada sepupunya, Raja Euristheus dari Mikene. Raja Euristheus menyuruhnya melaksanakan dua belas tugas. Dalam beberapa tugasnya, Hera ikut mempersulit Hercules. Tugas pertama dari Hercules ini adalah membunuh Singa Nemean.

Singa Nemean itu telah meneror penduduk Nemea selama bertahun-tahun. Penduduk Nemea sangat ketakutan dihantui teror dari Singa Nemean ini, tidak sedikit pula korban yang ditimbulkan oleh Singa ini. Teror- terror terus berlanjut hingga suatu ketika Hercules datang.

Singa Nemean adalah hewan yang kulitnya sangat tebal dan kuat sehingga tubuhnya tak bisa ditembus senjata apapun. Hercules membunuh singa itu dengan cara mencekiknya sampai mati. Setelah membunuhnya, Hercules menggunakan gigi singa itu untuk memotong-motong kulit singa itu sendiri dan membuat sebuah jubah pelindung yang sangat kuat. Hercules mengenakan jubah singa itu dalam petualangan-petualangan selanjutnya dan membawa Cakar Nemean sebagai senjatanya

Karakter Dan Kepribadian Zodiak Leo :

Kelebihan zodiak Leo
Leo Leo adalah zodiak yang kharismatik dan juga murah hati. Orang berzodiak Leo ini biasanya rajin dan pekerja keras. Selain itu singa ini juga memiliki kreativitas dan antusiasme yang mengagumkan dengan pikiran yang terbuka luas.

Kelemahan zodiak Leo
Arogan atau sombong mungkin adalah kesan pertama yang muncul dari pandangan orang terhadapnya. Ia juga haus akan kekuasaan, suka memerintah dan mencampuri urusan orang. Keteguhannya mempertahankan pendapat kadang terasa menyebalkan bagi orang lain.

Cinta dan Jodoh Zodiak Leo
Orang berbintang Leo adalah kekasih yang romantis dan siap berkorban bagi pasangannya. Kesetiaan adalah juga hal yang tak perlu diragukan dari zodiak berlambang singa ini. Hubungan dengan seorang Leo umumnya merupakan hubungan yang lama dan awet.

Emosi seorang Leo sangat meledak-ledak, dan jika itu mulai menguasai kepalanya maka bisa meruntuhkan sifatnya yang sebetulnya sangat penyayang. Oleh karena itu keseimbangan pikiran dan hati adalah sangat penting bagi singa ganas ini.

Comments :

0 Comment to “Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus) dan Kisahnya”

Posting Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?