Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei) dan Kisahnya

Zeus adalah Raja Dari Dewa-Dewi yang tinggal di Gunung Olympus, Ia adalah penguasa langit dan pimpinan tertinggi dari para Dewa-Dewi. Sebagai dewa langit tentu saja Zeus memiliki kemudahan-kemudahan dalam mencapai keinginannya, seperti salah satunya akses yang mudah pada para perempuan cantik di seluruh dunia dan dia memang memanfaatkan hal itu. Hingga tak heran dalam Mitologi Yunani dikisahkan bahwa Zeus banyak memiliki Istri dan Gundik, baik dari kalangan Dewi-Dewi maupun dari Ras Manusia biasa (kalo dipikir lagi kaya pejabat jaman sekarang ya...). Satu hal yang perlu diperhatikan bahwa selain itu, kekuasaannya sebagai Dewa tertinggi menjadikannya sukar untuk ditolak perempuan.

Contohnya adalah sebelum Ia menikah dengan Hera, Zeus telah terlebih dahulu menikahi Metis, Themis, dan Mnemosine. Zeus juga berhubungan dengan Leto tidak lama setelah menikah dengan Hera. Diantara sekian banyak perempuan cantik yang ia kawini tersebutlah satu nama yaitu Europa.

Europa adalah putri raja Agenor dari Sidon. Dalam kisah Mitologi konon Benua Eropa dinamai dari namanya. Adapun kisah tentang Europa adalah sebagai berikut.

Pada suatu pagi hari yang cerah Europa bersama teman-teman wanitanya berkumpul di sebuah taman bercanda, tertawa dan memetik bunga bersama. Tidak sengaja Zeus melihat sekumpulan wanita tersebut dan matanya langsung tertuju pada Europa, dengan seketika Zeus langsung jatuh cinta pada Ke-Elokan dan kecantikan Europa. Tak heran memang, selain pada dasarnya Zeus adalah Dewa yang Mata keranjang yang tak tahan sama yang bening-bening…heheheh dan memang karena Europa adalah perempuan tercantik di antara kumpulan wanita-wanita teman-temannya.

Zeus kemudian memutar otak bagaimana caranya agar Ia dapat dekat serta memiliki Europa. Maka menyamarlah Ia sebagai seekor Banteng Putih yang indah dan menghampiri mereka. Banteng samaran Zeus sangat indah dan bahkan beraroma bunga sehingga Europa dan teman-temannya langsung mendekatinya, mereka mengelus-elusnya. Mereka sangat terpesona dengan banteng tersebut karena selain sangat indah banteng itupun sangat jinak

Tiba-tiba banteng itu berbaring di hadapan Europa. Karena menganggap banteng itu sangat jinak maka Europa menunggangi punggung banteng itu. Namun tiba-tiba Serta merta banteng itu pun langsung Bangkit berlari membawa pergi Europa. Banteng itu pergi ke pantai dan berenang menyeberangi lautan sambil membawa Europa di punggungnya. Mereka bahkan diikuti oleh Poseidon, Triton dengan terompetnya, dan para Nereid yang menunggangi lumba-lumba. Rombongan itu membawa Europa semakin lama semakin jauh dari tempat asalnya.

Sadarlah Europa bahwa banteng itu pastilah jelmaan dari Dewa dan dia pun mulai ketakutan. Dalam ketakutan Europa lalu memohon kemurahan hati sang Dewa. Mendengar hal tersebut Zeus lalu berbicara pada Europa bahwa dia mencintainya. Zeus juga meminta Europa untuk tidak merasa takut. Zeus kemudian membawa Europa ke Pulau Kreta. Di sana Europa oleh Zeus dijadikan sebagai ratu Kreta. Disanalah pula ia diperistri oleh Zeus yang menjelma menjadi mahluk lain, kali ini berbentuk Elang, dari perkawinan itu Europa melahirkan tiga anak yaitu Minos, Rhadamanthis, dan Sarpedon. Untuk mengenang peristiwa itu Zeus kemudian mencitrakan ulang Banteng samarannya di angkasa sehingga jadilah rasi bintang Taurus.

Karakter Dan Kepribadian Zodiak Taurus

Kelebihan Zodiak Taurus:
Orang berbintang Taurus terkenal dapat diandalkan dan memiliki kesabaran yang luar biasa. Komitmen dan determinasi yang tinggi membuat segala rencananya akan benar-benar dilaksanakan pada waktunya. Taurus adalah satu dari sedikit orang yang bisa dipercayakan mengemban tugas-tugas yang membutuhkan kedisiplinan dan ketepatan.

Kekurangan Zodiak Taurus:
Kekurangan paling mencolok adalah pada sifatnya yang terlalu posesif, serakah dan kurang memiliki kreativitas. Selain itu Taurus juga terkenal keras kepala dan kurang luwes dalam pemikirannya.

Cinta dan Jodoh Zodiak Taurus

Taurus adalah insan yang lambat dalam mengejar impian cintanya. Ini mungkin disebabkan karena ia selalu ingin menemukan mana yang benar-benar merupakan pasangan sejatinya sebelum menentukan pilihan. Hebatnya, ia adalah kekasih yang tidak menyukai kata "putus" atau bercerai. Jadi ia akan terus berusaha mempertahankan hubungan walau penuh rintangan dan godaan.

Walaupun begitu, pasangannya harus memaklumi bahwa ia adalah pribadi yang sangat posesif, egois dan penuh kecemburuan. Saran bagi kekasih seorang Taurus adalah jangan malu dan malas untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya, karena itu akan membuat sifat cemburunya terkikis sedikit demi sedikit.

Comments :

3 Comment to “Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei) dan Kisahnya”
pangeran calvin mengatakan...
on 

Thanks yah Atas Informasi Zodiak Taurusnya
Jadi Aku Tau Dech

nonie elssera mengatakan...
on 

taurus... it's me... ^^

Anonim mengatakan...
on 

Terim

Poskan Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?