Zodiak Aries (21 Maret – 19 April) dan Kisahnya

Alkisah hiduplah seorang raja di kota Orkhomenos Yang bernama Raja Athamas. Dia mempunyai seorang istri yang cantik jelita yaitu dewi awan yang bernama Nefele. Raja Athamas dan Istrinya Nefele memiliki dua orang anak yaitu Frixos dan saudarinya Helle. Setelah beberapa lama menikah, Raja Athamas merasa jenuh dan bosan dengan istrinya yang sekarang. Dan akhirnya ia memutuskan untuk menikahi wanita lain yang bernama Ino. Sebagai seorang istri tentu saja Nefele sangat kesal atas tindakan dan keputusan yang diambil oleh Raja Athamas dengan kesalnya Nefele langsung meninggalkan kota itu dan mendatangkan musim kering yang parah bagi kota itu.

Sementara itu, Ino istri kedua dari Raja Athamas gundah gulana dan memendam rasa cemburu pada Frixos anak dari Raja Athamas, karena Frixos-lah yang kelak akan menjadi pewaris tahta Raja Athamas. Akhirnya Ino menipu Raja Athamas, dengan mengatakan bahwa kekeringan yang terjadi ini hanya bisa dihentikan dengan mempersembahkan jiwa Frixos kepada para dewa. Namun bujuk rayu Ino diketahu oleh Nefele, sehingga Ia-pun pergi memohon bantuan dari Dewa Hermes.

Singkat cerita Hermes mengabulkan permohonan dari Nefele dan membawakan serta meberikan seekor domba bersayap dan berbulu emas. Kemudian domba itu dibawanya kepada Frixos dan Helle. Nefele menyuruh kedua anaknya untuk menaiki domba itu agar domba tersebut dapat membawa mereka ke tempat yang aman. Frixos dan Helle pun naik sementara domba itu terbang meninggalkan Orkhomenos, di tengah perjalanan, Helle terjatuh dari domba emas dan tenggelam di laut, yang kemudian tempat terjatuhnya dan tenggelamnya Helle diberi nama Laut Helle.

Domba itu akhirnya membawa dan mendaratkan Frixos di sebuah daerah yang disebut Kolkhis. Ditempat itu, Frixos dirawat oleh Raja Kolkhis yaitu Aietes. Frixos bahkan dinikahkan dengan putri Aietes.

Dikemudian hari ternyata diketahui bahwa domba bersayap dan berbulu emas itu adalah hasil ciptaan Poseidon pemberian Hermes, Frixos-pun menyembelihnya dan mempersembahkannya untuk Poseidon. Ia lalu menyerahkan bulu domba itu kepada Raja Kolkhis, Aietes. Sebagai ucapan termakasih maka Aietes menggantung bulu domba emas tersebut di sebuah pohon suci milik Dewa Ares yang dijaga oleh naga yang tidak pernah tidur. Atas jasa dan kisah heroiknya maka sang domba ditempatkan oleh Zeus diangkasa menjadi Rasi Bintang Aries.

Karakter Dan Kepribadian Zodiak Aries

Kelebihan Zodiak Aries ;
Aries adalah zodiak yang penuh energi dan gemar akan petualangan. Ia adalah pemimpin yang tidak takut mengambil resiko dan sangat percaya diri. Segala pemikiran dan tindakannya dilakukan dengan cepat karena ia memang memiliki otak yang gesit dalam berpikir.

Kekurangan Zodiak Aries ;
Aries yang tidak suka diatur dan lebih mementingkan kemauannya sendiri akan mengalami kesulitan saat ia menghadapi keadaan dimana ia harus menjadi bawahan. Temperamennya yang tinggi dan suka tidak sabar juga menjadi kelemahan lainnya yang mencolok.

Cinta dan Jodoh Zodiak Aries

Dibalik sikapnya yang cenderung mementingkan keinginannya sendiri, Aries sebetulnya adalah pribadi yang sangat menyayangi pasangannya dan ia bisa menjadi kekasih yang hangat dan murah hati. Cinta pada pandangan pertama adalah hal yang banyak terjadi padanya.

Saat berhubungan dengan seorang Aries adalah penting untuk bisa berkomunikasi dan saling berbagi mengenai perbedaan-perbedaan diantara pasangan. Karena ia mudah kecewa saat mengetahui pasangannya mempunyai ketidakcocokan dengan dirinya. Saat keadaan menjadi lebih buruk. ia bisa saja mencari cinta dan kesenangan yang baru.

Dari Berbagai Sumber

Comments :

3 Comment to “Zodiak Aries (21 Maret – 19 April) dan Kisahnya”
ira mengatakan...
on 

taikk

Dhimas Rahmat Fauzi mengatakan...
on 

Kok Ceritanya agak berbeda yah?

Dhimas Rahmat Fauzi mengatakan...
on 

Kok Ceritanya agak berbeda yah?

Poskan Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?