Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Zodiak Scorpio (23 Okt – 21 Nov) Dan Kisahnya

Kisah Zodiak Scorpio ini tidak lepas dengan Kisah seorang Raksasa Tampan pada Mitologi Yunani yang bernama Orion. Ia adalah putra dari Dewa samudra Poseidon dan Euryale dilahirkan Di Boetia, Orion mempunyai kemampuan bisa berjalan diatas air karena sang ayah adalah Dewa Samudra.

Banyak versi mengenai kisah dari Orion ini diantaranya adalah bahwa dikisahkan dalam Mitologi Yunani bahwa Orion suatu hari pergi ke pulau Chios dan jatuh cinta kepada seorang putri cantik jelita yang bernama Merope, anak dari Raja Oenopion. Namun Raja Oenopion tidak begitu menyukai Orion, dengan berbagai cara Ia berusaha memisahkan jalinan asmara Merope dan Orion. Hingga sang raja bersiasat Raja Oenopion berjanji akan menjodohkan anaknya kepada Orion apabila dia dapat memenuhi permintaan sang raja, yaitu membersihkan pulau itu dari gangguan mahluk jahat dan binatang jahat. Tapi setelah Orion berhasil menyelesaikan tugasnya, sang raja mengingkari janjinya dan ini membuat Orion marah besar, Dia begitu marah sampai mabuk dan akan memperkosa Merope. Tapi Oenopion berhasil menyelamatkan puterinya. Dia kemudian menunggu sampai Orion tertidur untuk mencungkil matanya. Maka Orion-pun buta. Orion lalu memohon pertolongan Hephaestus yang kemudian meminjamkan asistennya, Deucalion untuk membawa Orion menemui Helios yang bisa mengembalikan penglihatannya.

setelah pulih penglihatannya Orion-pun kemudian mencari Oenopion untuk membalas dendam. Dalam perjalanan, Orion tiba di Pulau Delos, Di sini Dewi Eos jatuh cinta dan mabuk kepayang kepada Orion. Orion kemudian beristirahat di Pulau Delos ini dan bertemu dengan Artemis Sang dewi Perburuan, dan kemudian menjadi teman akrab sekaligus pengikut yang paling disukai oleh Artemis. Artemis mencoba membujuk Orion untuk berburu bersama dan mencoba melupakan niatnya untuk membalas dendam. Saudara Artemis, Apollo mengetahui hubungan asmara antara Orion dengan Eos, selain itu dia juga tidak suka kepada Orion yang membunuh binatang-binatang liar. Apollo kemudian membujuk Gaia sang dewi bumi untuk memciptakan kalajengking raksasa yang akan membunuh Orion. Scorpius atau Scorpio tersebut berhasil menyengat Orion dan racunnya ternyata sangat mematikan, bahkan Asclepius (dewa pengobatan) pun tak sanggup untuk mengobatinya sehingga Orion pun mati. Namun para dewa meminta Zeus untuk menempatkan Orion di antara bintang untuk mengenang keperkasaannya sebagai pemburu yang gagah Perkasa.
Zeus yang terkesan akan keberanian dan kegagah perkasaan Orion bersama Artemis mengangkatnya ke Langit dan menjadikannya Rasi Bintang Orion, sementara bagi sang Kalajengking yang mengagumkan ia juga ditempatkan di langit menjadi Rasi Scorpio tepat disebelah Rasi Orion. Oleh Karena itu maka apabila rasi Scorpio terlihat maka rasi Orion akan Meredup.

Karakter dan Kepribadian Zodiak Scorpio

Kelebihan Zdiak Scorpio
Scorpio adalah pribadi yang dinamis, penuh determinasi dan penuh semangat yang membuatnya pantas untuk menjadi pemimpin yang hebat. Karakternya yang menarik membuatnya banyak disukai orang. Zodiak kalajengking ini juga biasanya berotak kreatif dan cemerlang.

Kekurangan Zodiak Scorpio
Orang berzodiak Scorpio biasanya sensitif dan saat marah bisa menjadi ganas dan tak mengenal ampun. Sifat pendendamnya juga besar, tanpa kontrol diri yang baik ia bisa merusak hubungan dengan orang-orang terdekatnya.

Cinta dan Jodoh Zodiak Scorpio
Scorpio adalah pasangan yang mengagumkan dan penuh cinta. Ia juga cenderung setia dan sangat mengasihi orang yang disayanginya. Cinta adalah hal serius bagi Scorpio.

Sifat pencemburu adalah satu hal yang sangat mencolok dari zodiak ini. Dan karakternya yang pendiam dan penyendiri menambah sulit bagi pasangannya untuk bisa mengerti apa maunya. Ia bisa terlihat tenang di permukaan, namun menyimpan emosi dan nafsu yang bisa menyakiti orang yang mengecewakannya.

Comments :

12 Comment to “Zodiak Scorpio (23 Okt – 21 Nov) Dan Kisahnya”
Anonim mengatakan...
on 

interesting!!!!!!

scorpius mengatakan...
on 

mantep!

Anonim mengatakan...
on 

I like it

Archintya mengatakan...
on 

I likee (y)

reaper mengatakan...
on 

mantep bgt ini tepuk tangan dah buat om admin :D

vordter mengatakan...
on 

untuk sumber artikelnya boleh di sebutkan gan?

Unknown mengatakan...
on 

scorpio posesif bgt

Unknown mengatakan...
on 

scorpio posesif bgt

Unknown mengatakan...
on 

Tepat sekali

Unknown mengatakan...
on 

Tepat sekali

Unknown mengatakan...
on 

Tepat sekali

Unknown mengatakan...
on 

tepat gan mantul sifat gue banget ini

Posting Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?