Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September) dan Kisahnya

Zodiak Virgo ini menurut Mitologi Yunani adalah jelmaan dari seorang Dewi yang bernama Dewi Atraea, yaitu Dewi Kesucian Putri dari sang Raja Dewa Zeus. Dewi Astraea adalah buah cinta dari Zeus sang Raja Dewa dan Themis/Justitia sang Dewi Keadilan.

Dikisahkan bahwa pada Zaman Emas (pada Mitologi Yunani Zaman dibagi menjadi 4; Zaman Emas, Perak, Perunggu, dan Besi) Dewa-dewi dan manusia hidup berdampingan diatas Dunia ini, saling kasih mengasihi dan damai. Ketika itu Dunia belum mengenal dosa, hubungan antara Manusia dengan Dewa-dewi sangatlah Harmonis.

Namun sayang, seiring berjalannya waktu hunbungan antara Dewa-dewi dan manusia rusak, dikarenakan manusia kemudian banyak berbuat dosa, sehingga Dewa-dewi tak lagi berkenan tinggal berdampingan bersama Manusia, Dewa-dewi-pun kemudian meninggalkan Bumi untuk tinggal di langit.

Astraea adalah Dewi terakhir yang meninggalkan bumi untuk tinggal di langit di antara bintang-bintang, dan menjadi rasi bintang Virgo. Rasi Bintang Virgo jelmaan dari Dewi Astraea yang disebut juga Sebagai sang Perawan, karena Astraea bersumpah untuk tetap menjadi perawan sebagaimana keinginan ibunya sebelum dipersunting Zeus/Jupiter. Oleh karena itu Dewi Astraea adalah perlambang dari kesucian.

Karakter Dan Kepribadian Zodiak Virgo

Kelebihan Zodiak Virgo
Virgo adalah zodiak yang rendah hati dan berotak cerdas. Ia selalu penuh perhitungan dalam segala tindakannya, lebih banyak menganalisa terlebih dahulu sebelum bertindak. Sangat bisa diandalkan, orang berbintang Virgo umumnya adalah orang yang tepat waktu dalam melakukan sesuatu.

Kekurangan Zodiak Virgo
Virgo mempunyai kebiasaan buruk untuk terlalu mencemaskan sesuatu secara berlebihan. Ia juga kadang terlalu keras dalam mengkritik dan suka mencari-cari kesalahan orang. Mungkin ini disebabkan juga oleh sifatnya yang perfeksionis serta konservatif (kolot) dalam berpikir.

Cinta dan Jodoh Zodiak Virgo
Ia memang bukan tipe orang yang bisa menunjukan perasaannya secara terbuka dan terang-terangan, tapi bukan berarti rasa cintanya tidaklah besar. Saat seorang Virgo menemukan cinta sejatinya, maka biasanya ketegangan dan kecemasan dirinya akan berkurang dan ia akan berjuang untuk mempertahankan hubungannya agar awet dan harmonis.

Virgo memiliki sifat pemalu yang sangat besar, penyendiri dan memiliki kesulitan dalam menunjukkan rasa cintanya. Ia cenderung berhati-hati dalam segala hubungan, apalagi dalam masalah percintaan. Jadi pasangannya sebaiknya mengerti akan sifat-sifatnya agar tidak sampai terjadi kesalah pahaman mengenai perasaan terpendamnya.

Comments :

0 Comment to “Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September) dan Kisahnya”

Posting Komentar

 

Readers

Facebook Reader

Check PageRank
Add to Technorati Favorites


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?